majorsportsbetting.com – Euforia Piala Dunia 2018 mulai nampak cukup kelihatan dan terlihat masyarakat sangat antusias menyambutnya. Memang jika melihat jadwal yang akan berlangsung nantinya, Piala Dunia 2018 dijadwalkan akan digelar di Rusia yang bertindak sebagai tuan rumah dimulai pada tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Kini Russia tengah bersiap untuk menyambut para tamunya dari seluruh dunia untuk berlaga nantinya. Ada banyak sekali Negara yang harus susah payah untuk bisa melaju kepada fase putaran final Piala Dunia Rusia 2018 mendatang.

Nampaknya kini persaingan antar negara dalam sepakbola sudah mulai merata, terlihat dari adanya beberapa negara dengan tim sepakbola kuat kalah di fase kualifkasi Piala Dunia. Oleh karena itu merupakan hal yang wajar bila ingin dibilang bagaimana Negara di dunia mulai setara dalam hal permainan sepakbola dan kekuatannya mulai merata. Tercatat sudah ada dua tim yang akan melakoni laga debut mereka di Piala Dunia 2018 ini sampai dengan putara final. Dua tim itu misalnya Islandia dan juga Panama.

Tim tak terduga seperti itulah yang seharusnya mesti diwaspadai karena bisa saja membuat kejutan di Piala Dunia nantinya. Dibalik tim yang bisa membuat kejutan tersebut ada beberapa tim besar yang harus kalah dan tidak ikut serta dalam gelaran Piala Dunia 2018 medatang. Dengan sudah berakhirnya babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di berbagai zona seperti CONMEBO, Asia dan juga CONCACAF tercatat ada sejumlah tim bersar dunia yang gagal mencapai putaran final Piala Dunia 2018.

Timnas Belanda

Setidaknya ada tiga tim besar dari Eropa yang biasanya menjadi langganan untuk Piala Dunia atau bahkan telah menjadi Favorit Piala Dunia angkat koper terlebih dahulu sebelum putaran final berlangsung. Tim yang pertama tidak lolos adalah timnas Belanda dimana mereka dikalahkan oleh Swedia di stadion Amsterdam Arena dengan skor akhir 2-0. Kegagalan tidak lolos ke fase putaran final Piala Dunia 2018 ini memperpanjang kesialan mereka setelah pada Piala Eropa tahun 2016 lalu.

Tim besar yang selanjutnya adalah Wales, mereka harus mengakui keunggulan Republik Irlandia setelah berhasil mengalahkan mereka dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Republik Irlandia di Cardiff. Dengan hasil kekalahan ini maka membuat mereka harus rela angkat koper dan tidak bisa megikuti putaran final Piala Dunia 2018 di Russia mendatang. Sementara itu dari zona CONCACAF Amerika Serikat yang selalu menjadi langganan untuk tampil di putaran final Piala Dunia 2018 harus rela memberikan kursi mereka untuk tim lainya.

Mereka harus disingkirkan oleh Trinidad dan Tobago dengan kekalahan 1-2 dan membua mereka tidak berhasil naik ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang. Tim selanjutnya adalah timnas Chile yang berada di zona CONMEBOL. Chile yangbisa dibilang merupakan salah satu tim favorit yng ada di Piala Dunia 2018 malah gagal lolos ke putaran fina Piala Dunia 2018. Mereka harus mengakui keunggulan Brasil dimana mereka dikalahkan oleh Brasil dengan skor 3-0.

Timnas Chile

Itulah beberapa tim besar yang harus menelan kekalahan dan mengubur mimpi mereka untuk bisa menjuarai Piala Dunia tahun ini. mungkin hal ini bisa menjadikan bahan mereka untuk evaluasi mengapa sampai tidak bisa lolos keputaran final Piala Dunia dan terhenti di babak kualifikasi padahal mereka merupakan tim favorit di dunia. Namun kita lihat saja nanti kedepan siapa yang akan menjadi juara, apakah tim yang tidak di favoritkan bisa menjadi juara atau tim besarlah yang masih akan mendominasi.

Leave a Reply