Piala dunia memang menjadi ajang yang paling dinanti-nanti oleh seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia. Tidak hanya menyajikan deretan pemain bintang, gol-gol indah juga akan tercipta dalam momen tersebut. Even empat tahunan tersebut dapat dijadikan sebagai sebuah ajang untuk pembuktian diri bagi para pemain tim nasional dari masing-masing negara, terutama pemain muda.

Banyak pemain muda yang memiliki potensi untuk dapat bersinar dalam ajang piala dunia tersebut. Tentunya hal ini menjadi perhatian bagi beberapa klub elit Eropa yang memang ingin melakukan regenerasi skuad di bursa transfer mendatang. Siapakah kira-kira pemain muda yang akan bersinar tersebut? Nah, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan 5 pemain muda yang digadang mampu bersinar di piala dunia 2018.

Bulan Juni 2018 akan menjadi waktu digelarnya pesta sepakbola terbesar di dunia. Rusia menjadi tuan rumah dalam gelaran tesebut. Ajang ini menjadi kesempatan bagi klub-klub besar untuk dapat melihat potensi pemain. Bukan rahasia lagi apabila di setiap gelaran piala dunia muncul nama-nama pemain yang bersinar. Salah satunya adalah beberapa pemain muda yang ada di masing-masing tim nasional. Inilah kesempatan yang bagus bagi klub-klub besar untuk dapat merekrut tunas muda guna meregenerasi tim.

Berikut ini adalah 5 pemain muda yang digadang akan bersinar di piala dunia 2018:

  • Timo Werner

Timo Werner

Apakah anda mengenal pemain yang satu ini? Ya, dia adalah pemain muda asal Jerman, Timo Werner. Pemain berusia 21 tahun tersebut memang sangat berjasa untuk mengantarkan sekuad Der Panser dalam menjuarai piala konfederasi di tahun 2017 lalu. Pengalamanya bermain bersama tim nasional Jerman akan sangat berguna dalam mengejar kemenangan di Piala Dunia 2018.

  • Paulo Dybala

Paulo Dybala

Siapa yang tidak mengenal pemain andalan Juventus yang satu ini. Paulo Dybala memang kerap menjadi salah satu kunci kemenangan Juventus dalam setiap laga yang dijalani. Pemain 23 tahun ini dapat menjadi figur menakutkan di lini depan Argentina. Meski demikian, Dybala masih belum dapat menembus tim inti karena harus bersaing dengan seniornya, Lionel Messi.

  • Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Inilah pemain muda yang sangat fantastis dari Perancis. Meski baru berusia 18 tahun, Mbappe sudah mampu mengimbangi Edinson Cavani dan juga Neymar di lini depan Paris Saint Germain. Tentunya kemampuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi tim nasional Perancis. Berstatus sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco, Mbappe akan menjadi incaran banyak klub besar jika menunjukan kemampuannya.

  • Gabriel Jesus

Gabriel Jesus

Pemain asal Brazil yang satu ini memang tidak perlu ditanyakan lagi performanya. Bermain bersama Manchester City, Gabriel Jesus sudah mampu membawa The Citizen menjuarai Liga Inggris 2017/2018. Menjadi tandem dari Sergio Kun Aguero, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu menunjukan performa terbaiknya. Kerjasamanya bersama Philipe Coutinho, Neymar, dan juga Robert Firmino akan mampu menjadi kekuatan yang sangat menakutkan.

  • Isco Alarcon

Isco Alarcon

Sudah melihat performa Isco bersama Real Madrid? Performa yang dimilikinya sudah mampu mengantarkan Los Blancos menuju ke puncak Liga Champion Eropa. Tentunya kemampuan yang dimilikinya akan sangat bermanfaat bagi tim Nasional Spanyol.

Itulah tadi beberapa pemain muda dari masing-masing tim nasional yang digadang-gadang akan bersinar di Piala Dunia 2018 mendatang. Sangat menarik menantikan performa dari beberapa pemain muda tersebut. Tentunya beberapa performa yang ditunjukan akan mampu memberikan suguhan menarik dalam gelaran Piala Dunia 2018 mendatang.

Leave a Reply