majorsportsbetting – Argentina menjadi salah satu tim yang cukup ditakuti pada Piala Dunia 2018. Negara ini menjadi salah satu negara tradisional dalam sejarah panjang Piala Dunia. Beberapa bukti kehebatan timnas Argentina dalam kejuaraan sepakbola internasional adalah kesuksesan mereka meraih tropi juara pada Piala Dunia tahun 1978 dan juga tahun 1986. Pada Piala Dunia 2014 lalu, tim nas Argentina hampir memperoleh gelar juara untuk ketiga kalinya. Sayangnya, timnas Argentina harus kalah dari Jerman pada putaran final. Tak hanya itu, tim ini juga telah sukses meraih sedikitnya 14 gelar juara Piala Copa Amerika. Timnas Argentina juga pernah menjuarai Piala Konfederasi. Kali ini, timnas Argentia siap bertarung untuk kembali memperoleh geral juara dunia. Daftar pemain terbaik siap mengisi susunan pemain timnas Argentina.

Selama proses kualifikasi Piala Dunia 2018, Argentina sudah menjadi sorotan dunia sepakbola. Permainan yang apik selama babak kualifikasi menjadikan tim ini menjadi salah satu tim yang disegani oleh lawannya. Lionel Messi masih menjadi pemain andalan untuk timnas Argentina. Bersama pemain-pemain terbaik lainnya, Argentina optimis bisa menjuarai ajang bergengsi dunia ini. Pelatih Jorge Sampaoli siap menyusun strategi-strategi jitu untuk mengantarkan anak asuhannya menjadi juara dunia. Ia punya pemain kiper terbaik, yaitu Sergio Romero. Pemain belakang yang siap membantu mengamankan gawang di antaranya adalah Mercado, Otamendi, Mascherano. Di lini tengah, ada di Maria, Biglia, Banega, dan Acuna yang siap mengumpulkan serangan. Sementara di lini depan, ada Messi, Aguero, dan Dybala yang siap menjebol gawang lawan.

Pada kejuaraan piala dunia tahun ini, pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, berharap Gonzalo Higuain bisa ikut bergabung dengan tim nas Argentina. Higuain memang sudah lama tidak bermain untuk tim nas Agentina. Sejak Sampaoli menjabat pada 2017 lalu, Higuain sudah tidak lagi membela Argentina. Keputusan Sampaoli untuk tidak memanggil Higuain sejak menjabat sebagai pelatih Argentina sempat mendapat banyak kritikan dari masyarakat. Sampaoli memang lebih sering memanggil Mauro Icardi untuk memperkuat lini depan mereka. Akan tetapi, tahun ini ada kesempatan bagi Gonzalo Higuain untuk kembali memperkuat Timnas Argentina. Hal ini pun dituturkan oleh Sampaoli. Sekarang ini, pelatih Argentina tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan Hugain terkait dengan kemungkinannya kembali memperkuat timnas Argentina.

susunan pemain argentina

Pada kejuaraan Piala Dunia tahun ini, Argentina masuk ke dalam grub D bersama Islandia, Nigeria, dan Kroasia. Pertandingan pertamanya akan dilakoni melawan Islandia pada 16 Juni 2018 mendatang. Pada pertandingan kedua, Argentia akan bertemu Kroasia pada tanggal 22 Juni 2018. Pada pertandingan ketiga, Argentina akan bertemu dengan Nigeria pada 27 Juni 2018. Melihat negara lawan Argentia, rasanya cukup mudah bagi The Tango untuk bisa menjuarai grup. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya nanti.

Seperti pertandingan sepak bola pada umumnya, tidak ada yang pasti pada kejuaraan Piala Dunia 2018. Tim yang dinilai kuat bisa saja malah tidak sampai lolos ke final. Seperti yang dialami oleh Brasil pada periode Piala Dunia 2014 lalu. Disebut-sebut sebagai calon juara dunia, Brasil justru tidak berhasil masuk ke final. Begitulah pertandingan sepak bola. Yang menarik adalah kenyataan kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang diprediksikan banyak orang. Meski seluruh dunia mendukung Argentina, kepastian mereka untuk menjadi Juara tetap ditentukan oleh performanya di lapangan. Demikian penjelasan tentang susunan pemain terbaik timnas Argentina pada Piala Dunia 2018.

Leave a Reply