majorsportsbetting – Perhelatan akbar olahraga sepakbola sejagat akan segera dimulai tahun ini di Russia. Piala Dunia dijadwalkan akan berlangsung beberapa hari lagi. Terhitunng kira-kira masih lebih dari 7 bulan lagi piala dunia akan segera digelar akan tetapi euphoria menjelang perhelatan sepakbola sejagat itu kian terasa. Piala Dunia 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018 mendatang. Sampai sejauh ini, sudah ada 23 negara yang dipastikan lolos ke putaran final 32 besar Piala Dunia 2018 di Russia mendatang. Ada beberapa fakta menarik yang pastinya mengiringi Piala Dunia mendatang, ini dia beberapa fakta menarik yang ada menjelang Piala Dunia 2018 berlangsung.

Setiap menjelang aka nada event besar berlangsung, pasti ada beberapa hal yang mengiringinya, hal itu terjadi juga pada gelaran Piala Dunia 2018 mendatang. Ada beberapa fakta menarik yang terjadi menjelang Piala Dunia 2018 ini. fakta yang pertama adalah setiap pemain tidak boleh melakukan hubungan seks selama gelaran Piala Dunia berlangsung. Ada beberapa Negara yang membuat peraturan bahwa para pemainnya dilarang untuk melakukan hubungan seks dengan lawan jenisnya selama mereka bermain di Piala Dunia 2018 mendatang.

Akan tetapi hal tersebut hanya berlaku pada beberapa Negara saja, Negara seperti Brasil dan Amerika tetap memperbolehkan para pemainnya berhubungan seks secara teratur. Yang kedua ada Piala Dunia 2018 mendatang diperkirakan akan ditonton oleh separuh penduduk dunia. Menurut data yang dirilis oleh FIFA mengatakan bahwa hampir 3,2 milyar penduduk yang ada di dunia akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia mendatang.

HAsil pengundian Pot

Tiap penduduk tersebut menonton rata-rata berdurasi lebih dari satu menit sedangkan 2 milyar penduduk diperkirakan menonton dengan durasi lebih dari 30 menit. Selanjutnya yang cukup mencengangkan adalah diperkirakan aka nada 3 juta botol bir yang terjual nantinya saat gelaran Piala Dunia berlangsung. Data ini diperkirakan dari pengalaman yang terjadi saat Piala Dunia 2010 Afrika Selatan berlangsung. Tercatat bahwa sekitar 3 juta bir terjual dan 400.000 hot dog laris di sekitar area stadion tempat pertandingan berlangsung. Yang selanjutnya adalah setelah gelaran Piala Dunia biasanya akan terjadi ledakan jumla penduduk bagi Negara yang menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Misalnya yang terjadi di Piala Dunia 2006, saat itu penduduk Jerman langsung naik hingga 10%. Fakta lainnya adalah, biasanya tim asal Benua Eropa lah yang biasanya mendominasi laga final. Tercatat dari 19 kali Piala Dunia diselenggarakan, sudah ada 17 negara Eropa yang selalu masuk ke dalam babak Final. Selain itu tim yang paling banyak menang adalah Brasil dan Italia, memang tercatat Brasil sendiri sudah mengoleksi trofi Piala Dunia sebanyak 5 kali sedangkan Italia berhasil mengumpulkan satu trofi dibawah Brasi yaitu empat trofi, kemudan disusul oleh Jerman yang berhasil meraih tiga trofi dan yang terakhir Uruguay dengan raihan 2 trofi Piala Dunia.

Nah itulah tadi diatas fakta menarik mengenai Piala Dunia yang biasanya akan terjadi. Fakta diatas bisa jadi akan terjadi juga pada gelaran Piala Dunia 2018 di Russia mendatang. Sampai sejauh ini sudah terjadi beberapa kejutan diantaranya adalah ada tim yang baru saja melakoni debut pertamanya tampil di gelaran Piala Dunia, tim tersebut adalah Islandia dan juga Panama. Kita lihat saja aka nada hal apa yang akan terjadi di Russia nantinya dan akankah Piala Dunia Russia 2018 akan mencetak sejarah baru bagi dunia sepakbola.

Leave a Reply