majorsportsbetting – Sebentar lagi akan ada perhelatan akbar sepakbola dunia yaitu Piala Dunia. Kali ini yang bertugas menjadi tuan rumahnya adalah Russia. Piala Dunia 2018 direncanakan akan berlangsung dari mulai tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli tahun ini. Rusia pun terus bersiap untuk menyambut timnas dari seluruh dunia yang akan datang ke Negara mereka. Mereka tengah menyelesaikan masalah venue dan juga fasilitas yang akan diberikan kepada para tamunya.

Mereka harus segera membenahi urusan tersebut karena drawing Piala Dunia 2018 pun sudah dimuali dan venue lapangan yang akan digunakan pun sudah dijadwalkan maka dari itu mereka harus terus mengebut fasilitas apa saja yang perlu diperbaiki maupun ditambah. Berbicara tentang drawing Piala Dunia 2018, disini ada beberapa hal yang sangat menarik, yang pertama adalah bagaimana persaingan yang tejadi di grup yang telah terbagi. Ada bebeberapa Negara dengan skuat tim yang cukup kuat bertemu dalam satu grup.

Drawing Piala Dunia 2018 telah dilakukan di Istana Kremlin pada jumat (1/12/2018) yang lalu. Oleh karena itu setiap tim sudah tahu mana lawan mereka di Piala Dunia 2018 nanti pada fase penyisihan grup. Mereka pun harus bersiap untuk menaklukan lawan mereka agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Tim tuan rumah yaitu Russia dianggap mendapat posisi grup paling mudah. Russia berada di grup A dengan tim yang paling ditakuti adalah Uruguay yang sat ini tengah menempati peringat ke-21 dunia. Grup Neraka Di Piala Dunia 2018

Sedangkan dua rival lainnya yang satu grup dengan Russia adalah Mesir dan juga Arab Saudi. Di luar grup A tersebut kelihatannya berada pada komposisi yang seimbang, namun bila dilihat lebih jauhada beberapa grup yang persaingannya lebih sengit ketimbang kelompok lainnya. Grup neraka yang pertama adalah Grup D, di gru Dini terdapat empat tim yaitu Argentina, Islandia, Kroasia dan juga Nigeria. Meskipun Argentina menjadi tim Favorit di Grup ini akan tetapi tim lainnya di Grup D merupakan tim yang bisa dibilang sebagai kuda hitam seperti Islandia.

Grup Neraka

Selain Grup D ada juga Grup E yang diantaranya terdapat tim Brasil, Swiss, Kosta Rika dan juga Serbia, sama dengan Grup D tadi, di grup E tim favorit sudah pasti menjadi milik Brasil namun tim lainnya memiliki kekuatan masing masing yang tidak bisa diremehkan oleh Brasil. Yang selanjutnya adalah Grup F, di grup F terdapat beberapa tim besar diantarana adalah Jerman, Maksiko, Swedia dan juga Korea Selatan. Dalam grup ini Jerman masih menjadi yang paling Favorit, dan dua klub lainnya adalah Meksiko dan Swedia lebih difavoritkan ketimbang Korea.

Akan tetapi Korea Selatan bisa saja membuat kejutan pada laga-laga nanti. Dan grup terakhir adalah grup G, di grup G ini terdapat beberapa Negara besar dalam satu grup yaitu Inggris, Belgia, Panama, dan Tunisia. Dalam grup ini yang pasti menjadi Favorit adalah Belgia dan juga Inggris. Akan tetapi dua klub lainnya memiliki kekuatan tersendiri apalagi Panama sedang berdemangat karena mereka baru saja menjalani debut pertamanya bermain di Piala Dunia.

Itulah beberapa catatan grup mana saja yang diperkirakan menjadi grup neraka pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Diperkirakan akan terjadi persaingan yang cukup sengit nantinya pada gelaran Piala Dunia Russia 2018 mendatang, akan tetapi tetap kita lihat saja nanti bagaimana berjalannya pertandingan di lapanan dan siapa yang akan keluar sebagai tim terhebat di dunia.

Leave a Reply