MajorSportsBetting.com – Piala Dunia 2018 yang menjadikan Rusia sebagai tuan rumah, sebentar lagi akan berlangsung. Bulan Juni tahun 2018 ini Anda akan disuguhkan dengan berbagai pertandingan sepak bola sengit antar berbagai negara dalam Piala Dunia 2018 tersebut. Tentunya tidaklah lengkap bila tidak ada musik resmi yang mengiringi jalannya pertandingan sepak bila yang hanya dilaksanakan empat tahun sekali ini.

Setiap tahunnya pastinya ada theme song alias lagu tema resmi dalam setiap perayaan Piala Dunia. Tahun ini pun juga sama, theme song yang berjudul Team 2018 ini siap mendampingi Anda menonton Piala Dunia 2018. Penyanyi yang menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018 ini juga tidak kalah dengan Jennifer Lopez dan Shakira yang dulunya pernah menjadi penyanyi resmi dari theme song Piala Dunia sebelumnya. Penyanyi dari theme song Piala Dunia ini sangat menarik karena kecantikannya yakni bernama Polina Gagarina.

Tentunya sebelum Anda mendengarkan theme song Piala Dunia 2018 yang berjudul Team 2018 ini, Anda harus mengetahui beberapa hal agar dalam mengikuti jalannya Piala Dunia 2018 ini menjadi lebih lengkap lagi. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari theme song resmi Piala Dunia 2018:

Dibuat dan Dinyanyikan Langsung oleh Musisi Asli Rusia

Lagu berjudul Team 2018 ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai musisi di Rusia. Mulai dari Egor Kreed, Deisk Joceky (DJ) Smash dan juga penyanyi Poline Gagarina yang cantiknya sangat memikat.  Tentunya hadirnya berbagai musisi yang berkolaborasi untuk membuat theme song Piala Dunia 2018 ini menjadi salah satu bukti bahwa perhelatan akbar dari Piala Dunia 2018 ini didukung sepenuhnya oleh berbagai kalangan di Rusia.

Aliran Musik yang Berbeda daripada Theme Song Piala Dunia lainnya

Karena salah satu Disc Jockey (DJ) bernama Smash menjadi  pembawa lagu Team 2018 ini, maka musik dalam lagu tentunya lebih enerjik dan berngenre EDM alias Electronic Dance Music. Musik bergenre EDM yang diusung tersebut mampu membuat Anda ikut menari-nari saat Team 2018 dilantunkan ataupun dinyanyikan pada saat jalannya Piala Dunia 2018 tersebut.

Makna dari Lagu Team 2018 yang Sangat Berkesan

Anda harus mendengarkan lagu resmi Piala Dunia 2018 ini yang berjduul Team 2018 tersebut karena memang liriknya sangatlah baik dan membaut Anda semakin bersemangat lagi dalam mendukung team jagoan Anda di Piala Dunia 2018 tersebut. Lirik dari Tem 2018 ini membahas tentang pentingnya sebuah kerjasama dalam tim di kehidupan nyata sehari-hari dan juga betapa pentingnya sikap sportivitas itu dijunjung. Tak hanya itu berbagai nilai patriotisme dan penghormatan juga ada dalam lirik lagu tersebut. Selain itu unsur sepak bola juga banyak dibahas dalam lagu tersebut.

Polina Gagarina yang Mencuri Perhatian Dunia

Polina Gagarina penyanyi theme song Piala Dunia 2018

Setelah Sebelumnya peyanyi Shakira yang membawakan theme song Piala Dunia 2010 dengan judul Waka-Waka, dan juga duet maut antara Jennifer Lopez dengan Pittbul yaang membawakan Theme Song Piala Dunia 2014 dengan judul We Are One, saat ini giliran Polina Gagarina yang menyayikan Team 2018 yang juga cantiknya tak kalah dengan kedua penyanyi sebelumnya.

Demikianlah itu beberapa hal yeng perlu Anda ketahui mengenai lagu resmi Piala Dunia 2018 berjudul Team 2018 tersebut. Dengan Anda lebih mendalami lagu Team 2018 ini Anda akan mempu mengikuti jalannya Piala Dunia 2018 ini dengan lebih menyenangkan lagi.

Leave a Reply