Major SportsBetting – Pada tahun 2010 lalu, FIFA menetapkan Rusia sebagai tuam rumah Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan bulan Juni. Tentunya hal tersebut menjadi pencapaian tersendiri bagai Rusia yang yang melamar menjadi tuan rumah Piala Dunia pada 15 Januari 2009 yang lalu. Persaingan untuk menajdi tuna rumah acara besar empat tahunan ini juga sangatlah ketat karena banyak negara menginginkan menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Tentunya Rusia berusaha mempersiapkan sebagi mungkin negaranya yang akan menerima jutaan wisatawan tersebut. Maka dari itu Rusia menyediakan 14 kota penyelenggaran Piala Dunia 2018. Lima stadion baru juga akan memeriahkan jalannya Piala Dunia 2018 ini. Dua dari stadion terbaik tersebut ada di Moskow dan juga ada masing-masing satu di St.Petersburg, Sochi dan Kazan.

Banyaknya negara yang ingin melamar dan menjadi tuan rumah Piala Dunia ini dikarenakan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan oleh Negara tersebut karena penyelenggaran Piala Dunia di negara tersebut. Maka dari itu inilah beberapa keuntungan yang akan Rusia dapatkan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018:

Meningkatkan Peluang Kerja Di Rusia

Dengan besar-besarannya persiapaan untuk menyambut event Piala Dunia 2018 ini pastinya Rusia akan memeperbaiki berbagai fasilitas di negaranya  tersebut. Tak hanya itu, berbagai upaya mempercantik keadaan negara pun pastinya akan dilakukan. Hal tersebutlah yang memicu tingginya peluang kerja di Rusia sehingga bisa mengurangi pengangguran di Negara tersebut.

Meningkatkan Peluang Kerja Di Rusia

Meningkatkan Wisatawan yang Berkunjung di Rusia

Tentunya dengan digelarnya perhelatan Piala Dunia 2018 ini di Rusia akan meyerap banyak sekali wisatawan. Hal tersebut karena pastinya banyak orang ingin menyaksikan tim nasional negaranya sendiri berlaga. Tak hanya itu, banyak pula wisatawan yang ingin menyaksikan pemain favoritnya berlaga di Rusia dalam Piala Dunia 2018 tersebut.

Meningkatkan Devisa Negara

Dengan banyaknya wisatawan luar negri yang datang ke Rusia untuk menenton Piala Dunia 2018 ini pastinya akan mendatangkan devisa yang besar bagi Rusia. Hal tersebut merupakan salah satu keuntungan terbesar yang akan Rusia dapatkan dari perhelatan besar tersebut.

Meningkatkan Ekonomi Rusia

Tak hanya mendatangkan devisa bagi Rusia, namun juga meningkatkan ekonomi para rakyatnya. Hal tersebut karena banyak masyarakat akan menyadari peluang bisnis yang akan banyak dicari oleh wisatawan misalnya penginapan. Selain itu dengan menjadi tuan rumah Piala Duni 2018 ini, para investor asing juga akan banyak menginvestasikan uangnya di Rusia.

Sarana Pengenalan Sosial dan Budaya dalam Pariwisata

Dengan menjadi tuan rumah 2018, Rusia mempunyai kesempatan yang besar untuk mempromosikan negaranya tersebut terutama dalam segi sosial dan budaya. Dengan memperkenalkan budaya yang ada di Rusia dan juga pesona dari negara tersebut sendiri, akan mampu meningkatkan nilai Rusia di kancah internasional dan juga diharapkan mampu tetap meningkatkan wistawan meskipun Piala Dunia 2018 nantinya telah selesai digelar.

Wadah Berkreasi Warga Rusia

Tentunya dengan perhelatan Piala Dunia 2018 ini akan membutuhkan banyak kontribusi dari seluruh warga negara Rusia dalam mempersiapkan negaranya tersebut. Maka dari itu, hal tersebut membawa kesempatan untuk berkreasi bagi warga Rusia.

Demikianlah itu tadi beberapa keuntungan yang akan Rusia dapatkan sebagai tuan rumah perhelatan akbar Piala Dunia 2018 tersebut. Dengan mengetahui keuntungan yang akan didapatkan Rusia diatas, maka tidaklah mengherankan bila banyak negara berebut untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia selanjutnya.

One Comments

  • Orang Awam 21 / 01 / 2018 Reply

    Indonesia kapan ni??
    harus bisa Indonesia.. tarik wisatawan datang.
    tp tolong lah itu lapangannya.. masa ujan sekali langsung becek

Leave a Reply