major sportsbetting – Korea Selatan merupakan salah satu negara asia yang mana memiliki julukan taeguk warriors. Negara ini mendapatkan kesempatan untuk lolos ke piala dunia selanjutnya. Timnas Korea Selatan memiliki kemampuan tanding yang lumayan baik sehingga tim ini terbilang lolos untuk bisa bermain di piala dunia selanjutnya dengan persaingan sebelumnya yang dilakukan dengan negara Uzbekian.

Timnas Korea Selatan menajadi tim yang berhasi lolos ke piala dunia setelah lolosnya dau negara sebelumnya yakni Jepang yang merupakan tim dari asia dan Iran. Karena bagusnya permainan timnas Korea Selatan ini maka negara asia yang telah dipastikan lolos piala dunia ini akan berpeluang dapat meraih juara pada kesempatan piala dunia selanjutnya. Tepatnya dalam grup A.

Dengan begitu lantas bukan berarti membuat timnas Korea Selatan ini menjadi berbangga hati hingga cukup puas dengan tim pemain yang ada saat ini. Dari waktu ke waktu manager timnas Korea Selatan semakin melatih para pemain agar lebih bisa memperkokoh permainannya sehingga akan bisa tampil lebih baik dari permainan sebeliumnya dan berpeluan meraih kemenangan dalam piala dunia selanjutnya.

Keberhasilan Korea Selatan yang sebelumnya melawan timnas Uzbekian dengan skor sama ini juga didukung dengan adanya para pemain timnas yang memiliki talenta super sehingga dapat diandalkan untuk bermain dalam piala dunia selanjutnya. Diantara daftar pemain timnas Korea Selatan yang berjasa atas kelolosan Korea Selatan masuk dalam piala dunia 2018 ini diantaranya :

Posisi penjaga gawang yang dipegang oleh Kim Seung-gyu, Ki Jin-hyeon, Cho Hyun-woo. Selanjutnya posisi defender yang pegang oleh diantaranya  Kim Young-gwon, Kim Jin-su, Kim Kee-hee, Kim Min-woo, Go Yo-han, Kim Ju-young, Choi Chul-soon, dan Kim Min-jae. Posisi selanjutnya adalah Midfielder yang banyak diisi oleh pemain-pemain timnas Korea Selatan yang kempuannya sudah mumpuni seperti Ki Sung-yueng sebagai kapten dari posisi ini. Kemudian ada Lee Keun-ho, Koo Ja-cheol, Son Heung-min.

Timnas Korsel

Semua deretan pemain tersebut berpeluang mendapatkan kesempatan menjuarai piala dunia 2018 tepatnya dalam grup A. Dengan adanya peluang yang ada tersebut maka timnas Korea Selatan berjuang sebaik mungkin untuk mendapatkan dan meraih setidaknya juara dua dalam piala dunia tersebut dan jika Korea Selatan berhasil maka timnas taeguk warriors ini dapat mengikuti final piala dunia 2018 yang berkesempatan digelar di negara Rusia kali ini.

Apalagi pada dasarnya kemampuan tanding timnas Korea Selatan ini sudah cukup bagus karena sejak awal debut timnas ini sudah meraih kesuksesan. Hak ini juga terbukti pada tahun 2002 dimana saat itu Korea Selatan ini bersama dengan Jepang yang merupakan tuan rumah piala dunia. Dan pada saat itu timnas Korea Selatan ini berhasil menyisihkan timnas Italia. Hal ini tentu saja merupakan keberhasilan yang membuat negara lain menjadi takjub pada kehebatan permaianan timnas Korea Selatan.

Hingga timnas ini sampai pada semifinal pada piala dunia saat itu. Dengan perkembangan permainan timnas Korea Selatan yang terbilang bagus tersebut tak menjamin mereka akan lolos hingga final piala dunia kali ini sehingga timnas Korea Selatan berusaha terus memperbaiki teknik permainan dan juga strategi yang harus terus dikembangakan oleh setiap pemain timnas Korea Selatan Tersebut. hal ini terus dilakukan untuk membuat tim mereka lebih kokoh agar bisa melawan timnas dari negara lain.

Leave a Reply