MajorSportsBetting – Bintang Sepakbola asal Brasil, Neymar, punya pendapat sendiri tentang timnas Belgia pada Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia pada Juni 2018 nanti. Bintang PSG itu mengatakan bahwa timnas Belgia adalah calon tim yang akan memberikan banyak kejutan pada kejuaraan Piala Dunia 2018 nanti. Skuad asuhan pelatih Roberto Martinez tersebut disebut-sebut memiliki beberapa penyerang terbaik dunia. Neymar pun berharap timnas Belgia tampil cemerlang dan penuh kejutan di putaran Piala Dunia tahun ini. Ia pun berharap bisa mendapat kesempatan untuk bertanding dengan timnas Belanda. Bintang PSG itu pun yakin akan bertemu langsung dengan timnas Belgia pada gelaran piala dunia tahun ini.

Timnas Belgia punya sebutan khas, yaitu The Red Devils. Tahun ini, mereka dilatih oleh mantan bos Everton, yaitu Roberto Martinez. Timnas Belgia telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan selama babak kualifikasi. Tim ini punya banyak pemain bintang, khususnya pada posisi penyerang. Pemain andalan mereka adalah Eden Hazard, Kevin de Bruyne, Dries Mertens, dan Romelu Lukaku. Jadi, rasanya tidak berlebihan jika menyebut Berlgia sebagai salah satu tim yang akan memberikan banyak kejutan pada piala dunia 2018 nanti. Neymar juga menyoroti performa dari tim nas Belgia pada pertandingan baru-baru ini. Ia menyebut timnas Bergia dengan sebuta Kuda Hitam.

timnas belgia

Menurut Neymar, timnas sepak bola yang terkenal selalu menjadi favorit dan seperti biasa juga menjadi perbincangan masyarakat. Sebut saja tim-tim seperti Brasil, Jerman, Prancis, Argentina, dan Spanyol. Timnas tersebut akan terus menjadi sorotan. Akan tetapi, timnas Belgia, si Kuda Hitam, akan menjadi yang paling memberikan kejutan. Di babak penyisihan grup, timnas Belgia masuk grup G bersama Inggris, Tunisia, dan Panama. Pertandingan pertama mereka adalah melawan Panama pada 18 Juni 2018 mendatang. Selanjutnya, ia akan melawan Tunisia pada 23 Juni 2018. Nah, di putaran ketiga, Belgia akan bertemu dengan Inggris pada 29 Juni 2018. Ketiga pertandingan yang tidak mudah. Akan tetapi, akan menjadi pertandingan paling menarik di piala dunia 2018.

Neymar sendiri akan membela Brasil pada piala dunia 2018 ini. Sebelumnya, ia pun sempat membela timnas Brasil meskipun kalah di kandang sendiri. Pada piala Dunia 2018, skuad Brasil gagal memenangkan Piala Dunia dengan skor yang cukup memalukan, yaitu kalah dari Jerman di semi final dengan skor 7 – 1. Akan tetapi, bintang PSG tersebut tidak putus harapan. Pada Piala Dunia tahun ini, ia yakin bisa melakukan yang terbaik untuk tim yang dibelanya. Ia mengaku sudah banyak berpengalaman di ajang piala dunia. Ia pun siap untuk membawa timnya memenangkan kejuaraan Piala Dunia 2018 untuk yang keenam kalinya.

Dia pun menambahkan, “Perbedaan antara dulu dan sekarang memang sangat susah untuk dijelaskan. Akan tetapi, saya pikir saya telah menjadi orang yang lebih berpengalaman dan bisa bersikap lebih dewasa dari sebelumnya.” Neymar memang dicetak untuk menjadi juara pada tim ini. kekalahannya pada piala dunia lima tahun lalu jelas akan menjadi pelajaran yang tidak akan pernah ia lupakan. Untuk piala dunia tahun ini, Neymar berjanji akan melakukan yang terbaik untuk timnya. Nah, menurut Anda, apakah tim Brasil akan sampai pada babak final? Lalu, bagaimana dengan timnas Belgia? Mampukah ia sampai pada putaran final? Kejuaraan sepak bola ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Leave a Reply