majorsports betting – Dalam sebuah pertandingan tentu saja akan ada yang kalah dan ada yang menang. Hal itu termasuk dalam pertandingan piala dunia tim sepak bola yang diikuti oleh beberapa negara di dunia ini. Jepang merupakan salah satu negara asia yang juga memiliki timnas sepak bola dan tahun ini Jepang juga mendapatkan kesempatan untuk ikut bermain dalam piala dunia selanjutnya. Timnas Jepang memiliki sejarah yang berliku pada tiap moment kesempatan bermain dalam piala dunia sepak bola tersebut.

Seperti pada tahun 1998 timnas Jepang mengalami kekalahan. Pada tahun sekitar 2002 Jepang diberi kesempatanmenjadi tuan rumah diadakannya piala dunia sepak bola tersebut. dalam kesempatan tersebut timnas Jepang yang sebelumnya telah kalah pun mengambil kesempatan untuk memperkokoh timnya dengan meraih beberapa kemajuan pesat pada permaianannya walaupun pada akhirnya Jepang tetap tersisihkan pada babak 16 besar, namun hal tersebut membuat sedikit kepuasan bagi timnas Jepang karena dapat menyisihkan beberapa negara yang terkenal dengan kemampuan bersaingnya. Begitu pula dengan tahun-tahun berikutnya saat piala dunia diadakan Jepang selalu mengalami pasang surut penyisihan dari negara-negara yang kualitas bermainnya di atas mereka.

Di tahun 2018 ini timnas Jepang akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi di piala dunia selanjutnya. Dengan penyisihan yang seringkali dialami oleh timnas Jepang tersebut maka kali ini mereka memutuskan untuk lebih mengokohkan timnya dengan terus melakukan pelatihan setiap waktu dan juga mereka memilah dan memilih pemain yang sekiranya harus diganti sesuai dengan kemampuan yang dapat diandalkan. Beberapa pemain dalam kesebelasan timnas Jepang ini diantaranya adalah :

Keisuke Honda yang berasal dari AC Milan dan Shinji Kagawa yang merupakan pemain dari Borussia Dortmund. Kedua pemain tersebut memegang peranan penting menjadi pimpinan kontroversial. Selanjutnya pada posisi penjaga gawang yang telah disiapkan oleh Jepang untuk bermain pada piala dunia selanjutnya adalah Akihiro Hayashi, Masaaki Higashiguchi, Eiji Kawashima, Kosuke Nakamura, Shusaku Nishikawa, dan Yuji Rokutan.

Timnas Jepang Melaju ke Piala Dunia 2018

Untuk posisi pertahanannya timnas Jepang ini memiliki beberapa pemain seperti Hiroki Fujiharu, Tomoaki Makino, Yuichi Maruyama, Genta Miura, dan masih banyak lagi pemain cadangan lainnya. Untuk posisi midfielder timnas ini memiliki Wataru Endo, Makoto Hasebe, Keisuke Honda, dan masih banyak pemain yang disiapkan untuk posisi ini.

Selanjutnya adalah posisi forward yang mana ada Takuma Asano, Genki Haraguchi, Mike Havenaar, Takashi Inui, Shinzo Koroki, Takumi Minamino, Yoshinori Muto, dan masih banyak lagi pemain lainnya yang akan melengkapi mereka.

Semua pemain timnas yang dipersiapkan untuk bermain pada piala dunia selanjutnya tersebut dilatih dengan sungguh-sungguh dibawah managerĀ  Vahid Hallilhodzic. Semua pemain timnas dilatih untuk memperkokoh tim Jepang tersebut. Jepang berusaha agar tidak tersisihkan lagi pada piala dunia selanjutnya. Setelah mengalami beberapa kali moment tersisihkan dari piala dunia sebelum-sebelumnya, maka kali ini timnas Jepang bertujuan untuk memperbaiki permainan dan kualitas dari para pemain timnas agar terlatih untuk dapat meraih kejuaraan.

Jika tidak maka setidaknya mereka berharap akan lolos pada babak penyisihan 5 besar atau lebih baik dari itu. Dengan harapan yang besar itu maka tahun ini mereka semakin kuat membentuk strategi baru untuk membentuk kejuaraan baru yang akan dicetak oleh timnas Jepang kali ini untuk menunjukkan keunggulannya.

Leave a Reply