Bagi Anda penggemar ajang spektakuler Piala Dunia 2018, siapa sih yang tidak menantikan berlangsungnya acara ini. Demikian akan memunculkan desas-desus sederet nama pemain yang masih menjadi ruang misterius atas laganya di rumput hijau nanti. Piala dunia dikabarkan resmi akan digelar di Rusia pada Tahun 2018 ini bertepatan dengan bulan Juni yang akan datang. Pecinta olahraga mungkin sudah dapat memprediksi sendiri siapa saja yang akan berlaga dengan kemampuan hebatnya di ajang dunia tersebut. Dengan mengamati seluk-beluk perkembangan pemain sepakbola yang kian apik ini, tentu membuat netizen bisa memperkirakan siapa saja pemain-pemain Piala Dunia yang akan berkiprah nantinya.

Dengan segudang prestasi-prestasi baru para pemain muda tentu dapat menggulirkan nama-nama yang sempat menjadi bintang di rumput hijau 2006 lalu. Seperti mereka Ronaldo, Lionel Messi, kemudian Arjen Robben, Antonio Valencia dan masih banyak lagi yang berhasil mendapat simpatik di hati pemirsanya berkat prestasi emas yang pernah diraih. Kali ini, kita akan mencoba mengintip salah satu nama yang banyak diperbincangkan dan diduga masuk dalam kategori pemain yang berpotensi untuk bersinar di lapangan hijau bulan Juni, 2108 ini.

Siapa yang tak mengenal nama yang satu ini. Nama yang cukup populer dengan gaya bermain penyerang kidal seperti seorang pemain Lionel Messi. Ialah Dybala pemain penyerang berusia 23 tahun yang berhasil bermain apik, baik di Liga Italia maupun di Liga Champions waktu lalu. Pemain yang berhasil menjadi ace atau sebagai tumpuan ini utama Juventus ini, berhasil mencetak gol sebanyak 10 kali dalam tujuh laga awal yang pernah ia lalui di Liga italia beberapa waktu yang lalu.

Dybala yang berhasil dibesarkan lewat namanya Paulo Dybala dalam kancah dunia sepakbola memang belum mampu menembus starting eleven dalam Timnas Argentina. Dalam hal ini, pemain yang memang belum bisa menembus tim arahan dari Jorge Sampaoli berhasil membuat Argentina terseok-seok dalam ajangnya di Piala Dunia 2018 di zona Amerika Selatan. Ia digadang-gadang akan menjadi penyegar dalam ajang piala bergengsi Piala Dunia 2018 putaran final di tahun ini.

Paulo Dybala

Sederet prestasi yang pernah di raihnya dalam laga ke-100nya yang cukup membuat netizen terhentak. Ia mampu membuktikan hat-trick nya dengan Juventus sehingga membuat nama timnya semakin kuat sebagai gelar pemenang di kancah persepakbolaan. Prestasi yang sempat diukirnya di laga kontra Sasuolo dengan berhasil mempersembahkan tiga gol yang apik. Ajang ini baru saja digelar beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan September 2017.

Hal ini membuat Juventus menjadi tangguh dengan berhasil meraih skor 3-1 dengan gol tunggalnya yang diciptakan sang Juara ini melalui Matteo Poliyano. Pemain yang sudah berlaga 100 kali dalam ajangnya selama ia masuk dalam Juve ini, telah menyumbangkan gol kepada timnya sendiri sebanyak 52 gol. Ia berhasil memberikan tampilan produkstivitas yang sangat mengesankan dalam enam laga yang lalu dengan mencetak 10 gol lewat jersey yang ia kenakan bernomor 10 di timnya.

Lewat segudang prestasinya, dan juga kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh pemain andalan Anda ini, memang banyak dinantikan dan mengaharapkan kehadirannya di rumput hijau Rusia. Semoga ia berhasil mengukir prestasi dan lolos menuju ajang bergengsi Bulan Juli mendatang. Sebab, semakin ketatnya persaingan membuat pemirsanya semakin gencar dan haus akan informasi –informasi pemain andalannya untuk dinantikan laganya.

Leave a Reply