Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan segera dimulai. Tahun ini Piala Dunia akan digelar di Russia. Kesiapan Russia Untuk menyambut kontestan piala dunia 2018 mendatang nampaknya sudah bisa dikatakan hampi 100% siap. Mereka telah menyiapkan berbagai fasilitas penunjang yang akan terus dibuat demi kelancaran jalannya piala dunia 2018 mendatang. Beberapa Negara pun sudah mulai fokus berlatih untuk mempersiapkan pertandinga mereka nantinya.

Hal ini karena beberapa liga domestic di dunia ada yang sudah berakhir, oleh karena itu banyak tim yang saat ini tengah mempersiapkan berbagai keperluan dan terus berlatih hingga menjelang pertandingan nanti yang akan dilaksanakan di bulan juni-juli tahun ini. ada beberapa kejutan yang hadir mewarnai gelaran piala dunia 2018 kali ini. beberapa tim kuda hitam bermunculan dan mulai membuat tim-tim besar cukup mewaspadainya agar mereka tidak terpeleset akibat ulah dari tim kuda hitam tersebut.

Sebut saja, Islandia dan panama yang menjadi pewarna baru dalam pentas piala dunia tahun ini. bahkan islandia dan panama telah mencetak sejarah baru bagi epakbola negaranya, mereka baru pertama kali sepanjang sejarah mampu menembus putaran final piala dunia 2018 mendatang di russia. Jika melihat dari profil tim, memang pemain yang bermain dikedua Negara tersebut belum terlalu kelihatan yang sangat kelihatan menonjol dalam tim.

Namun jika melihat sejarah piala dunia, nampaknya tim besar masih mejadi yang paling favorit untuk menjadi juara. Beberapa Negara memang menjadi langganan juara piala dunia. Sebut saja beberapa Negara yang telah lebih dari sekali seperti Brasil, maka mereka nampaknya akan sangat siap jika ditanya untuk memenangkan kompetisi piala dunia 2018 mendatang. Kini, menjelang laga piala dunia 2018 akan segera di mulai, beberapa tim mulai menyiapkan amunisinya dan juuga memberi sinyal kepada rival mereka.

Timnas Spanyol 2017/2018

Misalnya Spanyol yang juga merupakan salah satu kandidat juara Piala Dunia 2018 tahun ini, mereka telah memberikan beberapa sinyal yang bisa kita tangkap. Misalnya ketika mereka baru-baru ini melawan Jerman dan menuai hasil imbang, namun empat hari setelahnya mereka kembali bertandng melawan Argentina dan berhasil melumat habis argentina dengan skor akhir 6-1. Hasil laga ujicoba ini masih bisa jadi suatu hal yang bisa diteliti lebih lanjut.

Spanyol yang sebagai salah satu kandidat kuat dalam hal ini mereka bisa saja mengulang kejayaan kala berhasil mendapatkan treble winner, oleh karena itu, spanyol tetap patut di waspadai kala mereka bertanding. Namun nampaknya Negara lain yang turut serta menjadi peserta ajang ini tentunya tak mau begitu saja menyerah pada pertandingan kali ini apalagi ketika berhadapan dengan tim-tim besar yang tentunya lebih menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan.

Spanyol merupakan salah satu kandidat kuat untuk bisa menjuarai kompetsi akbar sepakbola tahun ini. mereka memiliki berbagai pemain yang nampaknya amat sangat lengkap. Hal tersebut bisa dibuktikan kala mereka bertemu dengan Brasil misalnya, pasi mereka kan menurunkan beberapa pemain terbaiknya dan pastinya akan tampil secara maksimal untuk mampu menghibur dengan permainan yang apik.

Pemain terbaik dunia juga banyak dimiliki oleh spanyol dan merata di semua lini, mulai dari lini depan ada morata, lini tengah memiliki iniesta dan busquets, kemudian lini belakang ada Sergio ramos dan di benteng terakhir ada de gea. Dengan barisan pemain tersebut maka bukan tidak mungkin spanyol akan menjadi juara Piala Dunia tahun ini dan mengulang kesuksesannya di tahun 2010 yang lalu.

Leave a Reply