Major Sportsbetting – Siapa yang tidak tahu dengan kejuaraan sepak bola paling besar di dunia? Ya, Piala Dunia. Ajang sepak bola 4 tahunan ini memang menjadi ajang yang paling ditunggu oleh para pecinta bola. Bagaimana tidak, seluruh negara dari penjuru dunia akan berpartisipasi dalam ajang ini mulai dari fase kualifikasi hingga final perebutan trofi Piala Dunia 2018.

Beberapa tim dari negara-negara yang lolos kualifikasi memang sudah mempersiapkan semua yang diperlukan untuk mendapatkan kemenangan. Untuk tim-tim unggulan yang juga memilliki pemain-pemain unggulan pastinya akan merasa lebih tenang dalam persiapannya. Namun ternyata beberapa nama-nama pemain unggulan dunia ada yang harus bersedih karena tidak bisa berpartisipasi dalam ajang ini. Misalnya Alexis Sanchez dan Claudio Bravo.

Nampaknya tim Chile sangat kecewa setelah ditendang menjauh dari kata “lolos” oleh Brazil pada pertandingan di fase kualifikasi. Padahal kala itu Brazil sendiri memang sudah mengantongi predikat lolos untuk maju ke fase selanjutnya. Dengan berkurangnya pemain-pemain unggulan di lapangan maka akan membuat persaingan antar pemain menjadi semakin sengit untuk menjadi pemain unggulan dalam ajang ini.

Meskipun beberapa pemain hebat dunia gagal berpartisipasi dalam ajang perubutan trofi Piala Dunia 2018, namun masih ada beberapa nama yang memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dalam ajang ini. Beberapa diantaranya akan dirangkum dibawah ini:

  • Lionel Messi

Lionel Messi

Pemain yang sudah lama menjadi sorotan dunia sepak bola ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Meskipun dengan tinggi badan yang tidak terlalu jangkung, pemain yang satu ini dapat menggiring bola melewati musuh dengan mudah. Pemain yang menjadi sayap kanan terbaik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ini membela timnas kebanggannya yaitu Argentina. Dari sejarah panjangnya menjadi pemain hebat itulah, mungkin Lionel Messi akan menjadi pemain yang unggul dalam ajang Piala Dunia 2018.

  • Neymar da Silva Santos Junior

Neymar Jr

Pemain hebat kelahiran tahun 1992 ini memang yang sedang banyak menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Bagaimana tidak, pemain ini menjadi pemain termahal dunia sejak PSG menebus buy-out clause nya dari Barcelona. Reputasi yang sudah ia bangun sejak berumur 17 membuatnya menjadi semakin epic dalam perjalanan karirnya. Pemain timnas Brazil ini menjadi pemain sayap kiri terbaik semasa kualifikasi Piala Dunia. Tak heran jika Neymar memiliki potensi yang tinggi menjadi pemain ungulan dalam ajang piala dunia 2018.

  • Isco Alarcon

Isco

Pemain muda yang satu ini juga tidak bisa diprediksi kehebatannya. Memang Spanyol sedang dalam masa sulilt karena dari 3 laga besar terakhir mereka harus gigit jari melihat tim-tim juara dari negara lain. Namun tidak untuk ajang kali ini. Dengan tumpuan playmaker yang sangat kreatif ini, Spanyol diharapkan akan mampu menggiring kemenangan menuju pada mereka sendiri. Isco yang juga merupakan kunci Real Madrid menjadi juara dalam Liga Spanyol dan Liga Champion musim lalu, mungkin akan menjadi tokoh utama dalam membawa Spanyol menuju kemenangan. Pada laga kualifikasi pun Isco menjadi pemain yang turut berpartisipasi memenangkan 9 dari 10 pertandingan dengan satu draw untuk Spanyol.

Itulah tadi tiga pemain yang mungkin pada ajang Piala Dunia 2018 akan menjadi pemain yang diunggulkan dan menjadi tumpuan dari timnas yang mereka bela. Pendapat ini mungkin bisa berbeda dengan anda. Informasi ini hanya sebagai tambahan informasi untuk anda dalam menyambut Piala Dunia 2018 yang akan datang pada bulan Juni mendatang. Semoga bermanfaat.

Comment List

  • Pengamat Bola 21 / 01 / 2018 Reply

    Saya Rasa, Messi bisa jadi tulang punggungnya argentina ini.
    tapi, kalo dimasukan Aguero sama Dybala, gimana yah permainan mereka..

  • Roni Siahaan 21 / 01 / 2018 Reply

    Isco sih saya rasa belum bsia jadi bagian besar yah di Spanyol.
    tapi kita lihat saja gimana dah permainan Spanyol yang sudah di tinggal banyak bintang.

Leave a Reply