Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung di tahun ini. Tinggal menghitung beberapa bulan saja dan ajang ini akan resmi digelar Di Rusia pada bulan Juni mendatang. Memang, ajang ini tidak hanya dinanti-nanti oleh mereka-mereka sang pemain Timnas dari negara-negaranya saja, melainkan sang pecinta olahraga juga sangan menantikan kemunculan sang Juara-juara Piala Dunia. Sehingga hal ini akan memunculkan desas-desus dan tingkat keingintahuan pemirsa yang tinggi tentang serba-serbi info dari mereka terkait siapa saja yang akan berlaga di rumput hijau nantinya.

Beberapa nama mungkin tak terduga untuk dinantikan kehadirannya di laga tersebut. Mungkin seperti Messi, Ronaldo, Karim Benzema, Arjen Robben yang berasal dari Belanda, Antonio Valencia yang merupakan kebanggaan Ekuador dan juga Fernando Tores yang mewakili Negaranya Spanyol sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Tentu saja, mereka adalah sedert nama-nama yang bersinar dalam Piala Dunia 2006. Namun, nama-nama mereka masih saja populer dan masih tetap konsisten berlaga dengan sangat menakjubkan dalam dunia persepakbolaan di level atas.

Semakin bergulirnya tahun dan semakin dekatnya dengan perhelatan akbar yang akan digelar di Rusia. Tentu sangat dinantikan siapa yang akan berhasil masuk dan berpotensi untuk bersinar di ajang Bergengsi tersebut. Dan juga akan memunculkan sederet pertanyaan tentang siapa dia. Ya, tentu Anda ada yang masih asing atau baru mendengar nama ini. Atupun ada sebagian dari Anda yang memang mengidolakan dirinya. Seorang penyerang andalan dari RB Leipzig yang berusia sekitar 21 tahun.

Ia adalah Timo Werner. Sebut saja ia Werner. Dikabarkan ia merupakan satu dari deretan nama-nama yang akan berpotensi gemilang dalam Ajang Piala Dunia 2018. Ia berhasil membawakan Timnas kebanggaannya yaitu Jerman, dengan menjuarai ajang Piala Konfederasi tahun 2017 yang digelar beberapa bulan yang lalu. Dalam ajang yang berhasil diraihnya penghargaan emas itu, ia meraih Golden Boot yang dipersembahkannya dengan mencetak Gol sebanyak tiga kali.

Leon Goretzka

Tentu tidak sendirian, kali ini Werner ditemani oleh Lars Stindi dan Leon Goretzka sehingga mereka mampu membawa pulang kebanggaan yang mereka raih. Penampilan dari seorang bombr muda ini kian hari semakin berkembang, sehingga namanya sangat digadang-gadang oleh warganya untuk berkancah menakhlukkan dunia. Werner dengan bakat sebagai penyerang hebat ini diduga akan mampu menjadi penyerang di masa mendatang.

Seorang pemain asal Jerman yang berhasil mencetak tiga gol itu, sebelumnya telah mencetak sebanyak 21 gol dalam ajangnya bersama RB Leipzig yang berlangsung pada musim 2016/2017 lalu. Dengan ini, Ia berhasil mempersembahkan gol di Bundeslig. Pemain yang notabene adalah tim promosi ini, berhasil membuat negaranya merinding dibanggakan di ajang rumput hijau. Atas prestasinya yang gemilang itulah, namanya kini digadang-gadang mampu menjadi Penyerang Top dalam ajang spektakuler Eropa kedepannya.

Sebagai bukti dari prestasi emasnya, Werner kini menjadi lini dalam timnya di Jerman dengan lini depan setelang era yang mendahuluinya seperti Miroslav Klose, Lukas Padolski dan seorang Mario Gomez. Dengan sederet mendunianya nama Werner, ia diprediksi akan kembali memuncak dalam kiprahnya di dunia olahraga pada di musim ini. Upamecano pun juga berterus terang bahwa Werner merupakan sosok penyerang dunia yang ampuh yang memiliki teknik luar biasa dibandingkan yang lain. Ia diakui memiliki teknik penyelesaian yang baik. Sehingga banyak yang menantikan laganya di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply