Banyak sekali tim yang lolos dalam piala dunia yang sudah digelar dan diadakan sejak lama. Anda akan bisa mendapati beberapa tim internasional dalam piala dunia ini setiap 4 tahun sekali. Maka adalah omen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Setelah sekian lama menunggu atas adanya pilihan piala dunia ini maka tahun 2018 ini akan bisa menyaksikan bagaimana permainan sepak bola akbar dunia ini berlangsung. Ketentuan yang menarik untuk bisa Anda pilih beberapa tim kelas dunia ini akan keluar sebagai juaranya.

Proses yang penting dalam setiap pertandingan ini tidaklah perlu Anda kerjakan menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan yang ada. Dalam menentukan tim yang terbaik dalam piala dunia ini memang tidaklah mudah untuk memilih tim yang baik. Maka Anda bisa melakukan seleksi dan pemilihan terbaik pada ajang piala dunia ini. Anda bisa mencari tim yang terdiri dari pemain-pemain andalan. Maka bisa Anda jagokan tim ini untuk keluar sebagai juaranya.

Tidak banyak tim yang lolos dalam perhelatan akbar, seperti tim belanda pada tahun 2018 kali ini tidak lolos pada ajang piala dunia. Beberapa tim yang lolos sesuai dengan group adalah sebagai berikut:

  1. Group A

Ada Rusiia, Saudi Arabia, Mesir, Uruguay.

  1. Group B

Ada Portugal, Spain, Morocco, Iran.

  1. Group C

Ada France, Australia, Peru, Denmark.

  1. Group D

Ada Argentina, Irlandia, Croasia, Nigeria

  1. Group E

Ada Brasil, Switzeland, Costa Rika, Serbia

  1. Group F

Germany, Mexico, Sweden, Korea Selatan

  1. Group G

Belgia, Panama, Tunisia, Inggris

  1. Group H

Poland, Senegal, Colombia, Japan

Negara Yang Lolos ke Piala Dunia 2018

Di atas adalah beberapa tim yang lolos kualifikasi piala dunia sesuai group. Berbagai macam gambaran permainan terbaik ini akan memberikan ruang khusus kepada para pecinta bola untuk memilih beberapa tim yang terbaik dalam permainan. Dalam menjalankan konsep tebaik pada pertandingan bola piala dunia ini maka Anda harus memilh salah satu tim terbaik.

Piala dunia ini adalah agenda akbar yang diikuti oleh berbagai macam negara-negara. Entah di negara eropa, asia dan lain sebagainya. Proses yang lebih lanjut dalam sebuah permainan online ini akan bisa memberikan beberapa proses yang baik pada saat beberapa tim ini berlaga. Pada tahun 2018 ini, rusia keluar sebagai tuan rumah.

Pertandingan sepak bola ini akan digelar di 11 kota di sana. Bahwa beberapa ketentuan piala dunia ini memberikan wawasan kepada masyarakat tentang negara-negara yang maju dalam sepak bola dunia. Kelas tim besar ini tentu terdiri dari pemain bola yang tak asing bagi kita. Tim yang sangat disayangkan tidak masuk dalam kualifikasi  piala dunia adalah italia dan belanda. Padahal ini jika dilihat dari komposisi pemain juga tidak kalah. Mereka memiliki pemain yang sering berkiprah di tim-tim besar. Entah di negara Asia, Eropa dan Amerika.

Anda yang sudah menjago dua tim ini tidak boleh kecewa dan bisa memilih tim besar yang lain dan masuk sebagai tim di ajang piala dunia 2018. Adalah sangat disayangkan bahwa dua tim ini tidak masuk dalam 32 besar negara yang lolos pada piala dunia yang dimaksud. Anda sebagai pecinta bola bisa mencari alternatif tim lain yang berkualitas lain. Masih banyak tim seperti Spanyol, Portugal, Perancis, dan masih ada 29 tim lagi yang bisa Anda jagokan.

Leave a Reply