Piala Dunia akan segera  berlangsung di Tahun ini. Tepat pada bulan Juni nanti, akan resmi digelar di Rusia. Dengan banyak dinantikan oleh warganya yang tentunya sebagai pecinta dunia olahraga Internasional. Hal ini tentu memicu banyak pertanyaan siapa sajakah yang aka tampil berlaga di rumput hijau tahun ini. Banyak desas-desus yang memberitakan mengenai info nama-nama yang akan terjun di Piala Dunia 2018 ini. Selain nama-nama yang tentu sudah asing di telinga kita seperti Lionel Messi, Ronaldo dan masih banyak lagi. Ternyata sudah bermunculan sang pemain muda yang memiliki potensi emas atas permainan luwesnya di laga yang pernah mereka ikut sertakan.

Beberapa nama memang sempat simpang siur kebenarannya. Karena banyaknya pemain muda andalan yang kian hari kian banyak yang berkompeten untuk maju dan lolos menuju Piala Duni 2018. Salah satu yang akan dibahas adalah seorang pemain timnas asal Perancis yang akrab disapa Mbappe ini, diyakini akan mampu maju untuk berangkat ke Rusia Tahun ini. Serorang pemain yang masih muda belia berusia 18 tahun ini memang akan membenarkan prediksi pelatihnya sendiri Raymond Domenech bahwa bintang muda ini akan mendapatkan tempat pada Skuat Les Blues.

Sehingga Ia memang benar-benar mampu untuk bertanding dalam Piala Dunia 2018. Ia mampu tampil dengan membawa sensasi bagi Monaco pada musim ini. Sebab, dirinya mampu meraup gol sebanyak 16 gol dalam setiap kompetisinya. Bahkan pada level internasional, bintan muda AS Monaco yang bernama Kylian Mbappe ini telah membela timnasnya U-17 dan juga U-10 meskipun belum mendapatkan predikat timnas senior. Pelatihnya sendiri sangat menyakininya bahwa Mbappe akan dipanggil oleh Didier Deschamps pada bulan Maret dan juga akan berpotensi emas untuk maju ke Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe

Pelatihnya pun juga melontarkan sebuah oengakuan bahwasannya Mbappe memiliki talenta yang sangat bagus. Dan Ia pun berani bertaruhan bahwa Mbappe akan dipanggil untuk berangkat ke Rusia pada tahun ini. Demi memacu sang bintang muda usia 18 ini untuk terus berkembang, maka sang pelatih pun meminta kepada Deschamps untuk tidak memberikan Mbappe garansi tempat. Memang, ia belum pernah dipanggil oleh timnas, namun semua orang sudah yakin dan percaya bahwa Kylian mampu untuk beradu ajang di sana.

Youngster Monaco ini memang benar-benar diakui oleh negaranya sendiri khususnya bahwa ia memiliki talenta yang luar biasa. Ia diyakini untuk menjadi bintang mayor di masa depan. Salah seroang rekan dalam tim AS Monaco pun juga memberikan imbuhan bahwasannya Mbappae akan menjadi pemain terbaik jika Ia mampu untuk tetap mempertahankannya dengan sikap rendah hatinya. Apalagi dengan usia yang masih muda ini. Penampilann yang dibawakan oleh sang bintang dengan gaya impresifnya yang khas inilah mendapat sambutan dari khalayak dan orang-orang yang menjadi pendukungnya meyakini Ia akan terus membumi dengan kemampuan yang Ia miliki.

Hal yang membuat netizen dan para penggemarnya tercengan ialah Mbappe pernah mencetak rekor dalam Ligue 1 Perancis. Jadi, tidak heran bahwa ia mendapat gelar Youngster Perancis. Seorang pemuda 18 tahun  yang sukses mendobrak lawan dengan 10 gol Ligue 1 ini terus meningkatkan reputasi yang dimikinya sebagai prospek yang terpanas setelah mencetak gol tersebut. Sehingga, banyak warga dan para penggemar pemain muda ini yang menantikannya di ajang bergengsi di Rusia.

Leave a Reply