MajorSportsBetting.com – Putaran piala Dunia FIFA 2018 akan segera digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Rusia. Turnamen ruten yang diselenggarakan tiap empat tahun sekali ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola dunia. Kali ini, piala dunia diselenggarakan di Rusia dengan melibatkan sekitar 16 stadion di 12 kota.

Ada setidaknya 32 tim yang akan bertanding hingga memperoleh gelar juara dunia. Negara mana yang menjadi jagoan Anda? Pada ulasan kali ini, kita akan membahas beberapa negara yang layak mendapat sebutan sebagai “The Dream Team” piala dunia 2018. Tim-tim besar seperti Brasil, Jerman, Argentina, Perancis, dan Sapnyol akan menjadi tim yang selalu mendapat sorotan dari pecinta sepak bola dunia. Adakah salah satu di antaranya menjadi layak mendapat gelar sebagai “The Dream Team”?

Dari sekian banyak timnas yang bertanding di Piala Dunia 2018, ada beberapa grup yang layak menjadi calon grup terbaik di putaran FIFA World Cup 2018 ini. Tim Nas ini dipenuhi dengan bintang-bintang sepakbola yang menjadi andalan di masing-masing tim. Setidaknya, ini adalah tiga tim yang kemungkinan besar akan menjadi tim terbaik selama kejuaraan piala dunia 2018. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Timnas Brasil

timnas brasil

Sempat kalah dengan memalukan di kandang sendiri pada kejuaraan FIFA World Cup 2014 lalu, tahun ini adalah tahun kebangkitan Brasil. Sangat mungkin tim ini balas dendam pada kejuaraan musim ini. Untuk membalas perolehan memalukan pada kejuaraan sebelumnya, Timnas Brasil bersemangat untuk meraih gelar Juara Dunia. Tak tanggung-tanggung, tim ini dipenuhi oleh pemain-pemain bintang. Mereka disebut-sebut sebagai pemain terbaik pada kualifikasi piala dunia 2018. Sebut saja Neymar, bintang PSG yang namanya sangat terkenal. Ia akan memperkuat tim nas Brasil sebagai pemain sayap kiri. Lalu, ada juga Thiago Silva, Dani Alves, dan Aex Sandro yang punya predikat sebagai pemain terbaik di posisinya masing-masing. Prestasi selama babak kualifikasi Piala Dunia 2018 membuat mereka dicalonkan sebagai “The Dream Team” pada FIFA World Cup 2018.

  1. Timnas Argentina

Timnas Argentina

Kandidat kedua adalah Argentina. Kita tentu tahu seperti apa prestasi timnas Argentina. Setelah berhasil lolos pada babak kualifikasi, tim asuhan Edgardo Bauza ini disebut-sebut sebagai tim paling kuat di ajang piala dunia 2018. Mengapa tidak? Tim ini pun diperkuat oleh pemain-pemain bintang seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Nicolas Otomendi, dan Gonzalo Higuain. Dengan adanya pemain-pemain hebat yang memperkuat tim, tak berlebihan jika tim dengan julukan La Albiceleste ini menjadi The Dream Team.

  1. Timnas Jerman

Timnas Jerman

Juara dunia pada Piala Dunia 2014 lalu, Jerman, juga layak disebut sebagai The Dream Team. Tim ini dipastikan akan menunjukkan permainan terbaik selama putaran piala dunia 2018. Sebisa mungkin, tim ini akan mempertahankan gelar juara dunia. Timnas Jerman punya daftar pemain andalan yang diperkirakan bisa membawa mereka tetap berada di posisi puncak. Sebut saja sang kapten, Manuel Neuer juga pemain dengan gol terbanyak Miroslav Klose, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tim ini juga didukung oleh banyak fans di seluruh dunia.

Demikian adalah tiga tim yang layak menjadi kandidat The Dream Team pada putaran piala dunia 2018. Untuk kejelasan tentang bagaimana kelanjutan tim-tim di atas, ikuti saja perjuangan mereka pada Juni hingga Juli 2018 ini. Kejuaraan ini menjadi tontonan terbaik tahun ini.

Leave a Reply