Sebagai orang yang suka akan permainan bola, tentu mengikuti dengan seksama. Beberapa tim yang lolos hingga piala dunia tentu Anda juga tahu. Sebagai orang yang suka permainan bola, menilai permainan piala dunia tentu membutuhkan penerawangan lebih jauh. Agar kedepannya bisa memprediksi tim manakan yang akan memenangkan pertandingan.

Dalam agenda akbar piala dunia Anda berjumpa dengan tim-tim kelas besar yang di dalamnya terdapat para pemain yang  berkualitas. Tim bola piala dunia ini banyak sekali menawarkan berbagai keunggulan. Ada yang memang tim tersebut memiliki kualitas seorang pelatih yang handal, juga sebaliknya tentang kualitas seorang kipper yang bagus, selanjutnya Anda bisa mendapati seorang striker yang sering membahayakan lawan. Beberapa tim memiliki keunggulan masing-masing dan bisa Anda pilih secara lebih baik sesuai dengan ketentuan dan kapasitas yang ada.

Tim yang lolos hingga piala dunia memang membutuhkan usaha yang keras. Tentunya tim yang lolos piala dunia ini adalah beberapa tim yang memiliki kualitas bermain bagus. Sebagai pengamat sepak bola juga bisa memilih beberapa tim bola pilihan untuk dijagokan dalam permainan. Maka untuk itu Anda bisa melakukan seleksi tim terlebih dahulu.

Tim yang baik adalah ia yang lolos hingga kualifikasi piala dunia dimulai. Tahun 2018 beberapa negara dengan kualifikasi pemain yang baik dan lolos bedasarkan zonanya adalah sebagai berikut:

  1. Zona Asia

Zona Asia

Ada beberapa tim yang lolos piala dunia dari zona asia, antara lain seperti Iran (Juara group A, zona asia), Arab Saudi (peringkat dua group B), Jepang (juara group B), Korea Selatan (peringkat dua group A).

  1. Zona Eropa

Zona Eropa

Negara yang masuk adalah Belgia (juara group H), Jerman (Juara Group C), Inggris (Juara Group F), Spanyol (Juara Group G), Polandia (juara group  E), Serbia (juara group D), Islandia (juara Group I), Perancis (juara group A), Portugal (juara group B), Swiss, Kroasia, Swedia, dan Denmark.

  1. Zona Amerika Selatan

Zona Amerika Selatan

Ada tim besar dari negara Brasil (peringkat pertama zona amerika selatan), Uruguay (perangkat kedua zona amerika selatan), Argentina (peringkat ketiga zona amerika selatan), kolombia (peringkat empat zona amerika selatan).

  1. Zona Afrika

Zona Afrika

Dari Afrika terdapat negara-negara Nigeria, Mesir, Senegal, Maroko, dan Tunisia.

  1. Zona Concacaf

Zona Concacaf

Berangkat dari zona concacaf ada negara Meksiko, Kosta Rika, Panama,

Ada beberapa tim yang lain seperti rusia (tuan rumah),  Australia, dan peru. Australia dan peru masuk dalam zona antar konfederesi. Piala dunia adalah ajang pertaruhan negera-negara seluruh dunia. Untuk sepak bola piala dunia rata-rata memang terdiri dari tim pilihan. Pemain yang tergabung di dalamnya juga terdidik dari tim-tim yang handal. Untuk memilih tim sepak bola piala dunia 2018, Anda bisa menganalisa dari perjalanan piala dunia sebelumnya. Anda masih bisa menjagokan tim yang menang dalam piala dunia sebelumnya.

Tentang beberapa tim yang ada ini biasanya berangkat dari masing-masing benua. Masing-masing benua ini berusaha untuk mendapatkan juaranya. Anda bisa juga memanfaatkan piala dunia ini untuk bertaruh. Setelah Anda  mendapatkan tim dalam piala dunia ini tentunya bisa Anda pilih dan selanjutnya untuk Anda jadikan sebagai tim andalan. Harapan yang harus dicapai bersama adalah tim yang Anda jagaokan akan keluar sebagai pemenangnya. Tentunya Anda bisa mengelola hal ini dengan cukup baik sesuai dengan harapan di awal.

 

Leave a Reply