Major Sports Betting – Bagi pecinta sepak bola, tahun ini adalah tahunnya mereka untuk berpesta. Piala Dunia 2018 akan segera digelar beberapa waktu lagi. Ada 32 tim dari berbagai negara di dunia yang akan memperebutkan gelar juara dunia. Semua tim pun menjalani pelatihan keras untuk menyiapkan diri menjalani pertandingan. Tim nasional Inggris pun tak kalah semangat dalam menjalani prosesi latihan. Jelang piala dunia nanti, Timnas Inggris akan menjalani dua laga uji coba melawan Nigeria dan Kosta Rika.

Timnas Inggris memang menjadi salah satu tim yang diperhitungkan dalam piala dunia kali ini. Untuk memuluskan jalan mereka meraih gelar juara dunia, latihan panjang dan intensif harus dijalani dengan baik, termasuk ketika melakukan laga uji coba.Tim asuhan pelatih Gareth Southgate akan melawan Nigeria pada 2 Juni 2018 nanti di Stadion Wembley. Lalu, lima hari setelahnya, timnas Inggris akan menghadari Kosta Rika yang akan diselenggarakan di Stadion Ellan Roan pada tanggal 7 Juni 2018. Stadiun Ellan Road adalah kandang dari Leeds United.

Dikutip dari BBC, pelatih Southgate mengatakan bahwa tim asuhannya akan melawan tim dari Amerika Tengah dan Afrika pada putaran penyisihan grup di Piala Dunia 2018 nanti. Itulah alasan mengapa ia memilih Nigeria dan Kosta Rika sebagai lawan pada laga uji coba tersebut. Lebih lanjut, Southgate mengatakan bahwa laga uji coba tersebut bukan tentang siapa yang akan dihadapi di grup, tetapi bagaimana cara tim tampil gemilang dalam setiap pertandingan yang ada.

inggris vs jerman

Ketika melakukan uji coba melawan Nigeria dan Kosta Rika, pelatih tim nas Inggris berharap anak asuhnya bisa menunjukkan teknik permainan yang berbeda. Southgate ingin anak asuhnya bisa belajar dari laga uji coba yang diselenggarakan. Mereka tidak harus mencetak nilai sempurna pada laga uji coba tersebut, tetapi mereka wajib belajar dari pertandingan tersebut. Sebelum menghadapi Nigeria dan Kosta Rika, timnas Inggris juga akan melakukan laga uji coba melawan Italia dan Belanda pada bulan Maret nanti.

Tim yang dipilih untuk laga uji coba memang bukanlah tim sembarangan. Pada Piala Dunia 2018 ini, Inggris berada di Grup G bersama Panama, Tunisia, dan Belgia. Ini adalah babak penyisihan grup yang tidak mudah. Untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dan memastikan diri bisa melaju sampai final, setidaknya timnas Inggris harus menjuarai grup tersebut. Pada Piala Dunia 2018 nanti, pertandingan perdana timnas Inggris akan digelar pada 19 Juni 2018 melawan Tunisia. Pertandingan kedua akan digelar pada 24 Juni 2018 melawan Panama.

Lalu, pertandingan ketiga melawan Bergia pada 29 Juni 2018. Ketiganya adalah tim kuat. Strategi dan teknik permainan tiga lawan tim nas Inggris ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Yang menjadi lawan paling susah di grup tersebut adalah Belgia. Meski begitu, Harry Kane sangat antusias menjalani laga tersebut. Harry Kane sendiri menjadi ujung tombak timnas Inggris pada babak kualifikasi piala dunia 2018 wilayah Eropa. Ia berhasil mencetak 5 gol dan 1 assist dari enam pertandingan yang ada. Bisa dibilang, Harry Kane adalam pemain andalan yang dimiliki oleh timnas Inggris.

Setelah berhasil bermain cantik selama babak kuaifikasi piala dunia zona Eropa, timnas Inggris diprediksikan bisa lolos hingga ke final. Inggris punya kombinasi pemain hebat yang sangat bisa diandalkan. Lalu, bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply