Major Sports Betting – Timnas Swedia menjadi perbincangan hangat pecinta sepakbola dunia karena berhasil menjegal Italia pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim ini menjadi mimpi buruk Skuad Italia. Babak kualifikasi grup yang berlangsung November tahun lalu membuat mimpi Italia untuk bisa bertanding di Piala Dunia 2018 kabur begitu saja. Bahkan, beberapa pemain Italia merasa sangat terguncang karena tidak bisa ikut bertanding pada hajat sepak bola terbesar di dunia tahun ini. Apa yang menyebabkan timnas Swedia begitu melejit? Akankah timnas Swedia akan berhasil mengamankan posisi hingga masuk ke babak final? Sungguh tidak ada yang pasti dalam dunia sepak bola. Penonton hanya bisa terus memprediksi.

Perjalanan timnas Swedia untuk bisa sampai ke babak final masih sangat panjang. Persiapan-persiapan terus dilakukan agar tim asuhan Erik Hamren ini siap melakoni berbagai pertadingan pada Piala Dunia 2018. Kapten tim, Andreas Granqvist mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani rangkaian pertandingan di Rusia nanti. Tim ini akan diperkuat oleh beberapa pemain terbaik Swedia, di antaranya sang kapten, Andreas Granqvist, John Gudettim Emil Forsberg, Victor Lindelof, Jakon Johansson, dan masih banyak pemain terbaik lainnya. Sekarang ini, timnas Swedia sedang disibukkan oleh serangkaian latihan intensif dan laga uji coba demi memantapkan posisi mereka pada kejuaraan Piala Dunia 2018.

Pada babak penyisihan grup, timnas Swedia masuk di grub F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Bagi Swedia, lawan di grup F bukanlah lawan yang mudah. Ada juara bertahan yang harus terlebih dahulu mereka taklukkan sebelum masuk ke babak selanjutnya. Tak hanya itu, tim dari Asia, Korea Selatan, juga tercatat sebagai tim yang susah ditaklukkan. Belum lagi melawan Meksiko. Pertandingan grup menjadi pertandingan yang harus dijalani dengan sungguh-sungguh agar bisa keluar sebagai juara grup. Mengingat beratnya pertandingan di grup, timnas Swedia pun terus berlatih dan menjalani berbagai latihan ujicoba. Akan menjadi sejarah tersendiri jika timnas Swedia bisa masuk hingga babak final.

Timnas Swedia

Timnas Swedia akan menjalani laga perdana Piala Dunia 2018 di Rusia dengan melawan Korea Selatan pada 18 Juni 2018. Pertandingan pertama yang cukup susah mengingat Korea Selatan selalu jadi peserta tetap Piala Dunia dari musim ke musim. Lanjut ke pertandingan kedua, Swedia akan bertanding melawan juara bertahan, Jerman, pada 24 Juni 2018. Harus ada strategi dan teknik permainan terbaik agar bisa menang melawan juara bertahan. Lalu, pada pertandingan ketiga, Swedia akan melawan Meksiko pada 27 Juni 2018. Sekali lagi, ini adalah rangkaian pertandingan yang cukup menguras tenaga. Mampukah timnas Swedia bertahan dan lolos sampai final?

Menyaksikan satu demi satu timnas dari berbagai negara bertanding menjadi salah satu hal yang menarik. Pecinta bola sudah sangat lama menunggu putaran piala dunia ini. Pada setiap turnamen kejuaraan internasional, tentunya tidak hanya para pemain yang berpesta, tetapi juga para penonton di seluruh penjuru dunia. Kejuaraan Piala Dunia FIFA selalu menjadi tontonan menarik yang sayang sekali jika dilewatkan. Ada banyak grup yang dijagokan sebagai pemenang, di antaranya Spanyol, Argentina, Jerman, Inggris, dan Perancis. Timnas Swedia belum cukup diperhitungkan sebagai calon juara. Meski begitu, bukan berarti tim ini harus menyerah begitu saja. Kemampuan Swedia sejak berhasil mengalahkan Italia menjadikannya sebagai salah satu timnas yang layak diperhitungkan pada Piala Dunia 2018.

Leave a Reply